oleh

Aktivitas DanTantangan Dimulai Pra Pendidikan Dasar (Pradiksar) Satuan Menwa STKIP Gotong Royong Masohi

Dikampus biru STKIP Gotong Royong Masohi, Alhamdulillah kini Proses Pembukaan berjalan aman dan terkendali, adapula yang mengambil alih bertindak Sebagai Inspektur Upacara (IRUP) adalah yang Mewakili PK III “Ibu MariaTroice Leasa,SE.” sedangkan yang bertindak sebagai komandan Upacara adalah “Kurniawan” selaku anggota Menwa STKIP Gotong Royong Masohi. Sabtu (13/15/20)

Pembukaan Pra pendidikan dasar (Pradiksar) satuan Menwa ini dihadiri langsung oleh yang mewakili Domandan Menwa Maluku, staf Pendidikan dan Latihan (Stafdiklat) Resimen Mahasiswa Maluku, “Bang Samsudin Adam”

300x250.id

Untuk mengetahui kehadiran lainya

1. Danyon Menwa 010 Binaiya Yon Menwa Malteng Bang Rizal Patty Kakang Toisuta

2. Senior Menwa IAIN Ambon Chaca Fitria Fuji Lestari

3. PLT Wadansat Yang Merangkap Sebagai Dansatgas Pradiksar Menwa “Obetzh Ituhuny”

4. Seluruh Anggota Satgas dan Serta Para Senior yg lain.

Harapan singkat yang disampaikan dari yang Mewakili PK III STIKIP Gotong Royong Masohi “Ibu Maria troica Leasa,SE”. Dengan adanya momentum agenda Pradiksar Menwa dapat memberikan motivasi hingga dapat meningkatkan disiplin Mahasiswa dalam menjalankan seluruh tugas dan tanggung jawab sebagai Mahasiswa dan dapat meningkatkan rasa Nasionalisme, sikap saling hormat menghormati hingga terciptanya Generasi Muda yang jujur, tanggung, tangguh, Mandiri, dan slalu berpegang teguh Terhadap Tri Darma Perguruan Tinggi. Tandasnya.

Sedangkan Harapan serta Keinginan yang sama juga dapat disampaikan oleh yang mewakili “Danmen Maluku  Bang Adam” selaku Staf Pendidikan dan Latihan Menwa Provinsi Maluku, bahwa dengan adanya Momentum Pra Pradiksar Menwa Satuan-Menwa STKIP GOTONG ROYONG MASOHI Kab, Maluku Tengah bisa mengembangkan Menwa Di Kampus STKIP GOTONG ROYONG MASOHI secara akurat kemudian bisa juga menambah personil Anggota Menwa Satuan STKIP GOTONG ROYONG MASOHI. Ucapnya.

Sedangkan kini penyampaian dari Danyon Menwa 010 Binaiya Malteng “Bang Rizal Patty” dengan adanya kegiatan Pradiksar Menwa bisa melatih mentalitas dan jiwa korsa dari Para Peserta yang Ada dan Juga bisa mengedepankan kerjasama yang baik untuk mengembangkan Menwa pada Satuan “Perguruan Tinggi” di Maluku Tengah secara khusus serta Maluku dan Indonesia secara umum

Beliau juga menyampaikan Jangan Pernah tanyakan kapan apa yang harus Menwa berikan buat kalian, tapi harus tanyakan apa yang harus kalian berikan buat Menwa, maka dari itu nikmati proses yang ada niscaya dan percaya tetap kalian Insya Allh akan mengedepankan Panca Dharma Satya Menwa Indonesia

Kini ada juga harapan dari Dansatgas Selaku PLT Wadansat Menwa STKIP GOTONG ROYONG MASOHI, dengan adanya agenda Pradiksar Menwa STKIP GOTONG ROYONG MASOHI bisa menambah wahana pengalaman juga bisa melahirkan regenerasi Menwa yang siap menjalankan pengabdian terhadap Lembaga STIKIP GOTONG ROYONG MASOHI serta Organisasi Resimen Mahasiswa. Katanya sebagai penutup.

Editor : N-L

Komentar

PERDANANEWS