oleh

Rekomendasi Dua DPD Partai Gelora Indonesia Provinsi Maluku Pada Pasangan Calon Bupati Di Kabupaten Masing-Masing

Foto : Penyerahan Rekomendasi DPD Gelora Indonesia Kab. Kepulauan Aru Dan DPD Gelora Indonesia Kab. Seram Bagian Timur

Dua momentum bersejarah bagi Rumpun Biru Partai Gelora Indonesia di Maluku dan sekitarnya bahwa tepat pada Bulan September 2020 di Provinsi Maluku. Dan pada suatu kelak nanti ketika ini akan disampaikan untuk telingan regenerasi perjuangan yang akan datang berikut, kalau hari ini telah terjadi pecahnya kebahagiaan yang istimewah terhadap dua DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia. Kamis (03/09/2020)

DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Kepulauan Aru yang kini telah menyatakan Sikap dan Memberikan Dukungan Politik terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati “DR Johan Gonga Dan Wakil Bupati Muin Sogalrey”. Semoga ketulusan paslon ini bisa birukan Kabupaten Kepulauan Aru dengan  Menggelorakan segala tujuan niat baiknya Pasangan Calon Bupati Kep, Aru. Karena rekomendasi langsung di berikan Oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gelora Indonesia Provinsi Maluku “AbangTha Soumena” dan di-dampingi Kabid Pemenangan Pemilu DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Maluku.

300x250.id

Kini tidak ada selisih keterlambatan hari apapun dengan DPD Kabupaten Kep Aru, dimalam hari juga terlepas selesai ba’dah Isyah DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Seram Bagian Timur, telah menyatakan sikap resmi dan memberikan dukungan politik kepada Pasangan Calon (Pascon) Bupati SBT ”JARGON-NINA RAMA”. penyerahan rekomendasi diberikan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelora Indonesia Kabupaten Seram Bagian Timur beserta jajarannya, maka DPD Seram Bagian Timur siap mengawal basis idiologi dan tetap Istiqamah dalam nilai perjuangan. Kemudian ditengah wabah pandemi covid-19 rekomedasi telah diterima Langsung oleh Calon Bupati “Ibu Rohani Vanath” dan didampingi oleh Calon Wakil Bupatinya.

Calon Bupati Kab. SBT “Ibu Rohani Vanath” sangat berterima kasih kepada Partai Gelora Indonesia atas kepercayaan dan dukungannya untuk Beliau dan Pasangan Calon Wakil Bupatinya, Beliau juga sangat menaruh harapan besar bahwa dengan GELOMBANG RAKYAT INDONESIA kita bisa membawa Kabupaten Seram Bagian Timur menjadi lebih baik, dan dari apa yang menjadi acuan bakal Calon maka  DPD Gelora Kab, SBT lainya kini telah menanti Sikap dan Dukungan Politiknya terhadap Parpol Rumpun Biru Partai Gelora Indonesia DPD Kabupaten Buru Selatan.

harapan Parpol dan para bakal calon Bupati kini merupakan tantangan yang harus diterjal karena ini adalah panggung ajang membawa perubahan dunia politisi pada dekade tahun yang akan dekat ini, pastikan bahwa panggung politisi kali ini akan panas membara pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di setiap Kabupaten di Maluku, semoga saja pertarunga ini akan sehat sentosa sampai kelak yang terpilih sebagai Kepala Daerah atau Bupati kabupaten setempat

Foto : Ketua DPD Partai Gelora Indinesia Kab. Maluku Tengah

demikian itulah penjelasan singkat atau brostorming serimonial yang dilontrakan oleh rasa kebahagian dan harunya Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Maluku Tengah “Rizal Patty Kakang Toisuta” sebagai penutup

Editor : N-L

Komentar

PERDANANEWS