oleh

Pesan Rektor IAIN Ambon Kepada Para Wisudawan Dan Wisudawati 10 Agustus 2020

Rekotor Kampus Institut Agama Islam Negri (IAIN) Ambon Hasbollah Tuisutta “Dalam wisuda kali ini masih membawah nama IAIN, Sedangkan proses-proses peralihan status sedang berproses di jakarta dari sekian sembilan Kampus IAIN menuju UIN,” inpormasi yang saya menerima bahwa dua hari kemarin sudah di kementrian paerde untuk di persiapkan untuk mensesnek sebagai proses ke-presiden dan ijin sebagai prakarsa dalam ahlis statusnya. Ujar Rekotor Kampus IAIN Hasbollah Tuisutta.

yang diraskan saya saat ini untuk sekian kalinya Wisudawan dan Wisudawati pada hari Senin (10/08/20) walaupun kita sedang menghadapi pandemi covid 19 ini kita akan memastikan proses-proses akademik itu berjalan baik perkuliahan maupun wisuda. Ucap Hasbollah.

300x250.id

ini bagian dari rangkaian proses akademik di kampus walaupun dengan kondisi dan keterbatasan maka kalender kegiatan harus berjalan diantaranya wisudawan-wisudawati itu sendiri kita jalankan, Lagi lisan Hasbollah Tuisutta.

Sebenarnya kita jalani itu bulan juli karena kedapatan dengan kondisi dari sekian berkordinasi dengan Pemerintah tugas-tugas untuk mendapatkan kebolehan melakukan kegiatan wisudawan-wisudawati kali ini sehingga kita membatasi tidak banyak undangan yang kita peroleh dari pihak luar, Kalimat Hasbollah.

Saya Rektor selaku orang tua juga tidak masuk keruangan untuk melihat para wisudawan-wisudawati kali ini, Tapi kita atur untuk duduk di luar atau di katakan pangung di depan gedung itu sendiri, Tandas Hasbollah Tuisutta.

Harpannya kepada wisudawan-wisudawati bahwa untuk para wisudawan dan wisudawati selanjutnya itu di tahun akhir Desember nanti, sementara masih dalam proses yang sekarang menyusun skripsinya dengan proses-proses kalender akademik, kata Rektor Hasbollah sebagai penutup.

Komentar

PERDANANEWS